Madu stamina pria kuat tahan lama herbal alami tradisional

Obat Diabetes herbal tradisional dengan ramuan bidara upas,babakan pule,bubuk kopi murni dan biji juwet

obat diabetes herbal alami tradisional
Penyakit diabetes melitus atau penyakit gula saat ini merupakan salah satu momok yang menakutkan. Disamping karena memang belum ada obat secara medis juga karena efeknya cukup mengerikan bagi penderita mulai sering buang air kecil, sering merasa kehausan, mudah kelelahan biarpun aktivitas biasa,otot badan mengecil, turunnya berat badan yang cukup drastis, pandangan kabur memudar hingga membusuknya anggota tubuh pada penderita yang sudah parah.Secara medis memang belum bisa mengobati tuntas hanya menahan laju cepatnya saja. Padahal kalau kita tahu disekeliling kita ada banyak tumbuhan ber khasiat yang bisa dijadikan obat herbal tradisional diantaranya daun bidara upas,babakan pule, biji juwet dan bubuk kopi murni.

bidara upas
cara meramu daun bidara upas untuk mengobati  Kencing manis: 
siapkan  120 gram umbi segar dicelupkan ke ember biar bersih Ialu diparut, peras dengan  kain kasa yang bersih.  Minum setiap pagi, 1 jam  sebelum makan dengan takaran 2 sendok

Babakan Pule. 
Jaman dahulu,Pule adalah pohon besar yang sering dianggap angker. Sekarang ini pohon pule sudah semakin sulit ditemukan karena keberadaannya semakin tergusur. Tanaman ini memiliki nama ilmiah Alstonia scholaris.

Pohon pule biasa hidup sampai ketinggian 16 m lebih. Pule bisa hidup dengan baik pada ketinggian 550-1000 m diatas permukaan laut. Tumbuh dengan baik di wilayah sekitar hutan pantai barat India, banyak juga terdapat di Sri Lanka, Australia, kepulauan Solomon dan pastinya ada di Indonesia. Tumbuhan ini sekarang sudah dibudidayakan menjadi tanaman hias. 
babakan pule :

Tanaman pule ini dapat dipakai sebagai obat alternatif tradisional, penyakit-penyakit yang bisa dibantu diatasi antara lain : 
tekanan darah tinggi atau hipertensi 
Mengobati rasa nyeri pdan sesak di dada 
Penghilang rasa sakit/nyeri 
Diabetes melitus atau kencing manis

Juwet atau jambalang 
Juwet atau jambalang dikenal buah cemilan anak-anak Padahal, jamblang memiliki banyak manfaat. Hampir semua bagian tumbuhan tersebut telah diketahui khasiatnya. Berdasarkan beberapa riset, berikut ini kegunaan juwet:

  • Bagian dari kulit kayu dan biji juwet  berguna untuk mengobati diabetes;
  • Bagian daunnya memiliki banyak manfaat, antara lain sebagai antioksidan, anti virus, anti inflamasi (penyembuh radang), dan berguna dalam menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, mengobati konstipasi, dan menyembuhkan alergi; 
  • Bagian buahnya banyak menandung antosianin yang bekhasiat sebagai antioksidan dan mampu menolak radikal bebas.       
Cara meramu biji juwet menjadi obat  Diabetes Militus 
  Caranya : Ambil biji juwet dan kulit kayu juwet  80 gram cuci bersih  lalu rebus dengan air 4 gelas sampai tersisa ¼  gelas minum 2X sehari pagi dan malam.

Untuk memaksimalkan khasiat daun bidara upas,babakan pule, biji juwet  dapat dipadukan dengan ditambah bubuk kopi murni caranya dengan di ekstrak di oven hingga menjadi serbuk yang siap diminum sebagai seduhan dan tentunya bukan sedihan biasa melainkan obat herbal tradisional bagi kencing manis.

Selamat mencoba dan jangan lupa mulai dengan berdoa.
obat diabetes herbal alami tradisional
Jamsi Jamu diabetes herbal
kadar Gula Turun Dalam 2 jam


referensi
http://ObatHerbalSehatAlami.com
http://ObatDiabetesAlamiKolesterolAsamUrat.com 
http://ObatAlamiDiabetesKolesterolAsamurat.com
http://CaraObatHerbalAlami.com
http://CaraPengobatanHerbalAlami.com
http://CaraPengobatanAlamiHerbal.com
http://CreamPemutihWajahPenghilangJerawat.com
http://CreamWajahHerbalAlami.com
http://jasajualtanahrumahproperti.com/
0 Komentar untuk "Obat Diabetes herbal tradisional dengan ramuan bidara upas,babakan pule,bubuk kopi murni dan biji juwet"

Back To Top